Selasa, 03 Februari 2015

Amsa Profile

Security Anugerah Mitra Sejahtera Abadi, sekarang ini telah menjalin kerjasama dengan 55 Client dengan jumlah personil lebih dari ± 825 anggota security yang dipekerjakan diwilayah Jabodetabek.Pada awalnya, Institusi ini bernama Organisasi Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong ( MKGR ). Yang kemudian pada tahun 1979 berubah nama dengan sebutan Security Pelopor Masa dan masih dibawah naungan MKGR
Perusahaan mulai operasional tahun 1980 sebagai suatu institusi yang bergerak dibidang outsourching untuk membantu kelancaran kelancaran para pengunjung dan management disetiap lokasi property.Pada bulan November tahun 2004, institusi ini dikukuhkan menjadi suatu badan hukum dengan status Yayasan, yang kemudian disebut Yayasan Anugerah Mitra Sejahtera (AMS) dan masih tetap bernaung dibawah MKGR.
Bulan April 2008 institusi ini dari Yayasan. Anugerah Mitra Sejahtera menjadi PT. Anugerah Mitra Sejahtera Abadi.Seiring waktu berjalan, ketika terjadi krisis ekonomi, institusi ini justru berkembang pesat untuk melancarkan visi dan misi perusahaan melalui pengelolaan system keamanan khususnya untuk menghadapi unsur-unsur kekerasan fisik yang menggangu aktivitas perusahaan atau perbuatan lain-nya yang bersifat anarkis serta aroganis terhadap hukum.
Dalam berjalanya waktu, makasaat ini institusi, kami telah dipercayai oleh puluhan perusahaan untuk mengelola dan memanage system pengamanan dan perparkiran pada lokasi-lokasi massal seperti :
 Hotel
 Pemukiman Elite
 Fabrikasi
 Pusat Perbelanjaan
 Apartement
 Perbankan
 Pusat Perkantoran
 Proyek-proyek konstruksi yang sedang dibangun
Disamping pengamanan tersebut diatas, badan kami juga dipercaya untuk mengelola lembaga Pendidikan dalam bidang pengamanan.


http://security-amsa.com/
Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. Kepada Yth,

    To : Perusahaan Pemerintah & Swasta

    Di Tempat.

    Up/attn : Pimpinan Perusahaan, HRD & Finance Manager , Accounting

    Perihal : urat Perkenalan & Kerjasama

    Terlampir : Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond

    Dengan Hormat,

    Salam hangat dari PT. JASA MULYA ABADI (Consultan Bank Garansi Dan Asuransi)

    Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami ,PT.JASA MULYA ABADI.

    Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya:BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM , DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalam penerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL (Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.



    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :

    Ø JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)

    Ø JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)

    Ø JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)

    Ø JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)

    1. Contractor all risk (CAR)

    2. Conprenshive general liability ( CGL)

    3. Workman compensation liability (WCL)

    4. Automobile liability (AL)

    5. Custom bond

    6. Property all risk (PAR)

    7. Erection all risk ( EAR)

    8. Marine hull insurance (MH)

    9. Cargo

    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )

    11. Kredit Modal Kerja (KMK)

    12. LC

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.

    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



    Salam.

    AGUNG GANTARA

    Marketing

    PT. JASA MULYA ABADI

    (Insurance – Bank Guarantee & Surety Bond)

    Jl.Mustika 1 No. 29,Sumur batu, Kemayoran - Jakarta Pusat

    Telp : 021-4260719 (Hunting)

    Fax : 021-4252048

    Email : agung18.jma@gmail.com

    Mobile : 082110888707

    BalasHapus